10 Cara Agar Bayi Anda Tidur

Ketika Anda membawa bayi Anda ke rumah, tidak ada yang mengatakan bahwa Anda tidur seperti bayi? hanya berlangsung dalam waktu singkat. Artikel ini akan memberi Anda 10 tips untuk membantu bayi Anda tidur lebih nyenyak.

Penafian: Harap dicatat bahwa itu bisa berbahaya bagi bayi baru lahir (hanya beberapa minggu) untuk tidur sepanjang malam. Mereka benar-benar perlu makan setidaknya setiap 3 jam pada hari-hari awal sehingga mereka dapat tumbuh dengan baik dan berkembang. Juga paling aman untuk menempatkan bayi di punggungnya untuk tidur, untuk berjaga-jaga terhadap SIDS.

1. Waktu Bangun Singkat
Minggu pertama atau lebih, bayi yang baru lahir Anda kemungkinan besar tidak akan bangun, tetapi setelah satu atau dua minggu pertama, kunci nomor 1 dengan bayi Anda adalah menjaga waktu bangun sangat singkat, pada awalnya. Anda harus menenangkan bayi Anda untuk tidur setelah 1-2 jam waktu bangun TOPS.

Bayi yang kelelahan akan lebih sulit tidur dan tidur dan tidur.

2. Membedung
Untuk membantu meniru perasaan rahim, ini membantu membasahi bayi yang baru lahir. Ini pada dasarnya berarti membungkusnya dalam selimut seperti burrito kecil. Ini membantu dia merasa aman dan aman dan juga membantunya tetap tertidur selama ada atau lebih reflek saat-saat refleks mengejutkan. Dikatakan bahwa refleks tersebut mirip dengan bagaimana kita merasa kita jatuh saat tertidur.

3. Hari terang dan Malam gelap
Meskipun Anda mungkin tergoda untuk membuat semuanya tetap tenang dan lebih gelap bagi bayi Anda untuk tidur nyenyak, itu mungkin memperpanjang kebingungan siang / malam yang hampir semua bayi baru akan miliki. Kebingungan siang / malam dapat berlangsung hingga 6 minggu. Pertahankan hari cerah dan ceria dan malam, gelap dan membosankan, dan itu akan membantu bayi yang baru lahir memilah hari-hari dan malamnya lebih cepat.

4. Batasi tidur siang
Jika ia membutuhkan waktu lebih lama untuk memilah-milah siang dan malam (atau Anda memiliki waktu yang sangat sulit untuk tetap terjaga sepanjang malam), Anda dapat lebih mempercepat proses dengan membatasi tidur siang tidak lebih dari 3 jam di siang hari.

5. rutin pasca-makan
Untuk membantu bayi yang baru lahir Anda tidur siang dan malam dengan tidur lebih banyak, Anda mungkin ingin mengembangkan rutinitas bermain setelah dia makan di siang hari. Biarkan dia terjaga 30 menit setelah makan dengan bermain, bernyanyi, mandi, dll.

6. Co-tidur
Kadang-kadang membantu untuk memiliki bayi Anda di kamar dengan Anda untuk akses cepat untuk menyusui dan mengganti popok tengah malam. Ini juga dapat membantu memberinya lebih banyak kenyamanan karena dia akan dapat mendengar dan mencium Anda. Untuk alasan keamanan, Anda harus menggunakan co-tidur, positioner tidur atau keranjang.

7. Buat sudut kasur
Untuk bayi yang sering muntah atau mengalami refluks, ada baiknya untuk menyudut kasur ketika dia tidur, sehingga bayi tidak telentang di punggungnya. Anda akan ingin sudut kasur sehingga kakinya lebih rendah dari kepalanya, sehingga isi perutnya bisa tinggal diam. Harap dicatat bahwa kasur harus tetap rata sepanjang waktu, hanya di tanjakan. Tanyakan kepada penyedia layanan kesehatan yang berpengetahuan luas untuk memastikan bahwa apa yang Anda lakukan adalah yang terbaik dan teraman untuk anak Anda.

8. Kebisingan Putih
Kebisingan putih terdiri dari suara-suara seperti kipas berputar, penyedot debu, pengering rambut, dll. Ini membantu tidur yang baru lahir karena di dalam rahim ibu ada semua kebisingan putih. Suara aliran darahnya, jantung berdetak, dll.

9. Kenakan bayi
Untuk bayi yang sangat rewel atau hanya untuk kenyamanan orang tua dan meringkuk, itu membantu untuk “dipakai?” bayi menggunakan gendongan. Mereka sangat dilipat dalam gendongan, tetapi sekali lagi, itu meniru rahim dan bayi menyukainya!

10. Ayunan
Seperti yang saya katakan sebelumnya, gerakan ibu menidurkan bayi untuk tidur ketika di dalam rahim, jadi saya juga merekomendasikan mencoba ayunan, tetapi jangan terkejut jika bayi Anda baru saja menyukainya pada kecepatan tinggi.

Sayangnya, beberapa kiat ini memang menciptakan asosiasi tidur, tetapi selama minggu-minggu pertama, Anda benar-benar melakukan apa yang dapat Anda lakukan untuk bertahan hidup. Tentunya, tidak ada salahnya mencoba untuk membuat bayi Anda tertidur tanpa salah satu trik ini, tetapi kadang-kadang itu tidak bekerja untuk kita semua.