Apa yang Harus Disimpan Dalam Tas Popok Bayi Anda

Tas popok adalah salah satu hal penting yang membuat sebagian besar Moms akan hilang. Seperti Michelle dari Minneapolis menyatakan, “Suatu hari saya meninggalkan rumah tanpa tas popok saya. Saya tidak menyadari saya lupa itu sampai saya meraihnya ketika saya membutuhkan popok untuk mengganti bayi saya. Saya akhirnya harus menemukan toko dan membeli popok, lap bayi, dan pakaian karena yang dikenakan bayi saya telah menjadi kotor. Ketika saya di toko saya membeli tas popok kedua. Saya sekarang menyimpan tas popok itu dan di dalam kendaraan saya setiap saat sehingga saya selalu memiliki hal-hal penting yang saya butuhkan bahkan jika saya lupa dan lupa membawa tas popok utama saya ketika saya pergi ke suatu tempat.?

Ketika Anda ingin bertamasya keluar dari rumah Anda dengan bayi kecil, tidak ada yang mengatakan apa yang mungkin Anda butuhkan. Tas popok yang baik dapat menyimpan segala sesuatu yang Anda butuhkan termasuk popok, tisu bayi, salep popok, bedak bayi, pakaian, botol, makanan, apa saja yang mungkin Anda perlukan saat bepergian bersama bayi Anda.

Item yang paling penting dalam tas popok adalah popok. Jika perlu, Anda bisa membawa selusin popok tebal di dalam tas popok. Dalam kompartemen besar lain dari tas, Anda dapat memasukkan beberapa perubahan pakaian. Beberapa hal lain yang berguna untuk dimasukkan ke dalam tas adalah bib, cangkir bayi, kain bersendawa, kain lap, selimut, empeng, mainan, makanan ringan, makanan (bersama dengan peralatan untuk makan) dan botol bayi. Handuk untuk digunakan sebagai? Di mana saja? pad perubahan adalah barang penting lainnya. Bahkan, apa pun yang Anda butuhkan setiap hari harus masuk ke tas popok. Namun perlu diingat bahwa semua itu? dalam tas popok Anda bisa membuatnya sangat berat jadi jika Anda harus membawanya untuk jarak yang jauh atau hanya melakukan perjalanan singkat, pastikan untuk hanya mengemas barang-barang penting.

Merupakan ide yang baik untuk menjaga tas popok Anda setidaknya sebagian siap setiap saat. Beberapa orang memiliki popok, dot, selimut, satu set pakaian ekstra, dan mainan yang disimpan di tas popok mereka secara permanen. .

Di masa lalu, tas popok sedikit lebih dari tas bahu plastik besar dengan satu atau dua kompartemen besar. Dan mereka juga tidak terlalu menarik. Mereka digunakan karena tidak punya pilihan. Hari ini itu semua berubah. Anda dapat menemukan tas popok yang bervariasi dari dasar, hingga trendi, hingga desainer. Tas desainer sangat menarik dan bergaya, tetapi biasanya mereka juga memiliki label harga yang besar.

Desain sederhana dari beberapa tas popok mungkin membodohi Anda untuk percaya bahwa tidak ada banyak di dalamnya. Namun, Anda mungkin terkejut melihat beberapa fitur bagus seperti tombol penggantian penarikan atau kantong khusus untuk kunci dan ponsel. Sebagian besar hari ini? tas popok datang dengan lapisan nilon untuk mencegah tumpahan berantakan dari merusak kantong.

Salah satu tas popok paling menarik yang pernah saya lihat sangat mirip dengan tas, dan semua yang ada di dalam tas popok – pad pengganti, tas penyimpanan, kotak tisu – bisa keluar. Jadi, Anda akhirnya bisa menggunakannya sebagai dompet. Salah satu favorit saya memiliki pegangan yang tidak licin pada tali, sehingga tas tidak akan terlepas ketika Anda membungkuk untuk mengambil sesuatu. Fitur hebat di beberapa tas adalah mereka dapat dengan mudah dipasang ke kereta dorong dengan cincin dan klip yang termasuk dalam tas. Pastikan tas popok diposisikan dengan benar pada kereta dorong sehingga beratnya tidak menyentuh kereta dorong.

Selain biaya, satu-satunya faktor yang harus Anda ingat saat membeli tas popok yang sempurna adalah ukuran dan kenyamanan. Tas popok yang cocok untuk tetangga Anda mungkin bukan tas popok yang tepat untuk Anda. Luangkan waktu untuk melihat beberapa tas popok yang berbeda sebelum melakukan pembelian sehingga Anda mendapatkan tas yang tepat untuk Anda dan bayi Anda.