Melaksanakan Prinsip Segmentasi TRIZ pada Sistem Lotto

Setiap orang yang berkomitmen untuk memecahkan masalah lotto, harus mencoba TRIZ juga, dalam usahanya menemukan cara termudah, tercepat dan paling pasti untuk tujuan ini. Setiap tubuh dapat belajar dan menggunakannya .. TRIZ adalah sistem pemecahan masalah untuk masalah-masalah yang tidak memiliki solusi yang cukup baik dan membutuhkan pemikiran di luar kotak. TRIZ menyediakan cara sistemik dan banyak alat untuk mencari solusi, berdasarkan logika untuk menghasilkan ide-ide baru dan kreatif.

Salah satu dari berbagai alat adalah kelompok 40 prinsip, berdasarkan akumulasi pengalaman dari masa lalu. 40 prinsip ini sangat penting untuk pemecahan masalah dan mereka tetap sampai hari ini alat yang paling populer dan bermanfaat. Tetapi perlu untuk menyesuaikan penerapan prinsip-prinsip ini dengan persyaratan dan kondisi yang berbeda. Saya berjuang untuk menemukan media bahagia yang efektif untuk mengirimkan informasi ke massa mengenai temuan saya pada permainan lotto.

Ketika sistem lotto menjadi terlalu rumit, sistem menjadi kacau, tidak terkontrol dan sulit digunakan. Dan kemudian saya berpikir: “Bagaimana jika saya akan menyegmentasikannya”? Ini sebelum saya tahu keberadaan prinsip inovatif TRIZ 40. Ketika saya menemukannya, tentu saja, saya mulai menggunakannya, dimulai dengan prinsip pertama yang disebut segmentasi. Prinsip ini melibatkan pemutusan suatu objek menjadi bagian-bagian independen atau hal-hal yang terpisah-pisah. Saya telah membuat amandemen yang diperlukan untuk masalah lotto. Saya butuh sedikit pikiran untuk menyesuaikan parameternya.

Konsep mendasar TRIZ adalah bahwa akar dari banyak masalah ada kontradiksi yang menyebabkan masalah dan untuk memecahkan masalah yang Anda butuhkan untuk menghilangkan kontradiksi. Mudah dikatakan, sulit untuk dilakukan. Tetapi marilah kita mencobanya. Ketika saya menganalisis sistem undian lotto saya sebelumnya, saya mendapatkan pengaturan dari semua nomor lotre berdasarkan frekuensinya dalam waktu dan ruang. Ini adalah struktur virtual sistem loto saya. Sekarang, saya harus membuatnya terlihat. Kemudian saya menulisnya di atas kertas mengubahnya dalam model putih hitam .. Dan sekarang adalah kerangka saya. Struktur virtual yang hanya dibayangkan, kini menjadi gambaran fisik yang dapat saya lihat, pelajari, dan tafsirkan kapan pun saya mau. Saya tahu bahwa di sini ada nomor pemenang lotre untuk undian berikutnya. Tapi inilah tangkapannya. Saya melihat semua pengaturan angka. Bagaimana saya bisa mengidentifikasi nomor pemenang?

Jadi, saya bertemu sekarang sistem kontradiksi pertama dalam lotto. Saya tahu, secara umum, bahwa saya perlu mencari sekelompok angka dengan potensi tinggi untuk digambar di lain waktu. Keinginan untuk menghilangkan kontradiksi ini membuat saya mencoba prinsip segmentasi TRIZ untuk pertama kalinya dalam sejarah permainan lotto. Nomor lotre dipecah menjadi beberapa kelompok dengan mempertimbangkan distribusi mereka dalam waktu dan ruang menuju orientasi hasil.

Setelah Anda melewati lotto Herculean, hancurkan satu kontradiksi karena ada siklus pembaruan kebutuhan pemecahan masalah dan 39 prinsip inovatif TRIZ sedang menunggu untuk membantu Anda.

Leave a Reply