Pemasaran Jaringan Mungkin Tidak Tepat untuk Anda!

Selama bertahun-tahun kita semua tahu atau mendengar tentang seseorang yang pernah masuk dalam bisnis pemasaran jaringan dan untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, mereka pergi dalam enam bulan pertama. Lebih cepat, dalam beberapa kasus.

Baru-baru ini saya membaca bahwa angka itu sekitar 97%. Ketika saya membaca itu, banyak pertanyaan mulai muncul di benak saya tentang “mengapa”.

Mengapa begitu banyak orang putus begitu cepat?

Anda akan berpikir bahwa jika suatu kesempatan disajikan dengan benar dan dipahami oleh orang-orang yang mendengarkan, bahwa lebih banyak orang akan tinggal lebih lama. Setidaknya cukup lama untuk memulihkan uang muka awal. Jika ada yang dibutuhkan.

Apakah saya satu-satunya orang dalam pemasaran jaringan yang terganggu oleh itu?

Beberapa hari yang lalu saya merasa nyaman di lingkungan kami. Di depanku ada lelaki yang lebih tua. Berpakaian buruk dan membutuhkan mandi. Ketika saya melihat transaksinya, suara kecil di dalam itu mulai berbicara. Dikatakan “Michael menonton dan belajar”.

Dia meminta sebungkus rokok, meletakkan birnya di atas meja, dan kemudian meminta tiket lotre. Rokok dan bir, aku mengerti, tapi tiket lotre? Untuk apa itu?

Di jalan keluar dari pintu, aku sadar. Bir dan rokoknya adalah kruknya. Sesuatu yang mungkin dia jalani setiap hari. Tetapi pembelian tiket lotere itu sama sekali berbeda.

Tiket lotere itu, entah bagaimana, adalah ukuran kecilnya HARAPAN. Harapan untuk esok yang lebih baik. Harapan untuk rumah baru atau mobil baru. Untuk melunasi utang atau mungkin ia hanya menginginkan lebih banyak bir dan rokok.

Alasannya membeli tiket itu bukanlah masalahnya. Kenyataannya adalah, bahwa sekitar lima dolar atau lebih kita semua memiliki sedikit harapan. Ukuran kecil untuk memastikan, untuk apa peluang Anda untuk memenangkan lotre? Mungkin satu dalam satu miliar.

Sekarang mari kita lihat kembali bisnis pemasaran jaringan. Apa yang benar-benar mewakili Anda?

Anda duduk di sana melihat peluang yang disajikan. Itu terlihat bagus. Tidak banyak biaya untuk memulai, dalam banyak kasus.

Jujur saja, apakah Anda benar-benar peduli bahwa peluang Anda lebih baik daripada pria berikutnya? Mungkin kesempatan Anda bisa membuat Anda sehat, kaya, dan bijaksana. Tapi saya akan berani bertaruh bahwa Anda HARAPAN peluang Anda seefektif klaim up-line Anda.

Anda BERHARAP Anda dapat memecat bos Anda dalam beberapa tahun, Anda HARAPAN Anda bisa mendapatkan utang gratis, dan seterusnya.

Tolong jangan lewatkan mengerti aku. Harapan adalah saat yang tepat. Bahkan tanpa harapan, Anda mungkin tidak akan bertahan dalam bisnis jaringan. Pertahankan harapan hidup. Namun seiring dengan harapan berlaku sedikit akal sehat.

Jika Anda akan bertahan dalam bisnis ini, Anda memerlukan rencana tindakan untuk sejalan dengan harapan itu. Setelah semua jaringan adalah salah satu alat keuangan paling kuat yang tersedia di pasar saat ini.

Tentunya akan menyenangkan jika yang harus Anda lakukan untuk menjadi sukses adalah mendaftar. Tapi aku takut itu tidak bekerja seperti tiket lotre.

Leave a Reply